TikTok Downloader Terbaik Untuk FYP

TikTok telah menjadi salah satu sumber hiburan terbesar kami, dan banyak orang menghabiskan waktu berjam-jam untuk menelusuri aplikasi. Saat mengonsumsi media dalam jumlah yang begitu banyak, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang ingin Anda tonton lagi.

Inilah sebabnya mengapa aplikasi TikTok memungkinkan Anda mengunduh video. Namun, opsi pengunduhan tidak selalu tersedia—dan ketika itu terjadi, lalu apa? Selalu ada opsi untuk merekam layar, tetapi semua ikon, teks, dan tag akan menghalangi.

Jangan khawatir jika Anda merasa buntu saat ini. Kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video TikTok di desktop dan situs pihak ketiga, bahkan ketika fitur unduhan dimatikan.

Dengan begitu banyak informasi yang dapat diserap di TikTok, menyimpan beberapa video untuk ditonton di lain waktu mungkin bukan ide yang buruk. Belum lagi, Anda akan dapat menontonnya secara offline jika Anda kekurangan koneksi internet.

TikTok menawarkan beragam konten—sebenarnya ada sesuatu untuk semua orang. Dan berkat algoritme canggihnya, halaman Untuk Anda (FYP) akan dibuat khusus untuk kepentingan pribadi Anda. Jadi, jika Anda seorang fanatik olahraga, Anda mungkin akan melihat banyak video tips olahraga dan kebugaran, dan dengan mengunduhnya, Anda dapat merujuknya kembali kapan pun Anda mau.

FYP sendiri biasanya berisi video yang memang ditampilkan sesuai dengan kegemaran Anda. Oleh karena itu, banyak orang mencoba mengunduh video FYP walapun biasanya berakhir gagal lantaran fitur Save Video yang dinon-aktifkan oleh pengguna. Tenang, di sini akan kami beritahu cara mengunduhnya dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi baru yang harus diinstal telebih dahulu.

Bagaimana cara mengunduh video FYP Tiktok? Ini dia rahasianya dan selamat membaca!

  1. Buka aplikasi TikTok/TikTok Lite, lalu cari dan buka video TikTok yang ingin diunduh.
  2. Selanjutnya, tekan tombol Bagikan di sisi kanan layar.
  3. Buka Aplikasi TikTok Dan Tekan Tombol Bagikan
  4. Di bagian Bagikan ke, silakan pilih Salin tautan
  5. Buka browser web Chrome jika Anda menggunakan Android dan Safari untuk iPhone.
  6. Buka app/ sebagai salah satu TikTok Downloader terbaik.
  7. Buka Browser Lalu Buka pengunduh TikTok TTSave.APP
  8. Selanjutnya silahkan Paste link URL video yang anda copy dari aplikasi TikTok pada kotak URL yang telah disediakan.
  9. Tekan tombol dengan ikon Unduh untuk memulai proses pengunduhan tiktok tanpa Watermark (WM).
  10. Tempel URL TikTok Di Pengunduh TikTok TTSave.APP
  11. Langkah terakhir tekan tombol Download Video Mp4 (Tanpa Watermark) untuk menyimpan video tiktok original bersih tanpa watermark (logo tiktok dan username).
  12. Tekan Tombol Unduh Video Without Watermark
  13. Tekan tombol Unduh Video MP4 (Dengan Watermark) untuk mengunduh video tiktok dengan Watermark / kredit pemilik video. Anda juga dapat mendownload suara/audio saja tanpa gambar dalam format MP3 dengan menekan tombol Download Audio (MP3).

Itulah cara sederhana yang bisa Anda coba untuk mengunduh video FYP dari TikTok. Perlu diingat bahwa cara ini bukan diperuntukkan untuk melakukan pembajakan Video dan pengunggahan ulang ke akun TikTok Anda sendiri.

Tujuan dari penggunaan TTSave.app sendiri adalah untuk memudahkan Anda mengunduh video TIkTok yang Anda suka untuk ditonton lagi di kemudian hari.

Cara di atas adalah cara termudah yang bisa Anda coba. Selain mudah, Anda juga bisa mengunduh video TikTok dengan berbagai format dan juga MP3 saja. Semoga membantu dan selamat mencoba.