Cara Kerja Toilet Portable

Toilet portable biotechno.co.id adalah solusi tepat saat bekerja di luar ruangan atau merencanakan acara karena sangat nyaman. Namun, apakah Anda berencana menyewa toilet portable untuk waktu yang lama atau hanya beberapa hari, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara kerjanya dan apa yang terjadi dengan limbahnya. Kabar baiknya adalah, kami memiliki jawaban untuk keduanya!

Bagaimana cara kerja toilet portable?

Toilet portable mandiri sehingga limbah tidak dibuang ke saluran pembuangan seperti di rumah, tetapi malah dibawa ke tangki penampungan di bawah toilet. Siram pompa berfungsi sebagai penyedot debu sehingga ketika Anda menekan tuas limbah dibawa ke tangki penampung dan bahan kimia digunakan sebagai pengganti air untuk membunuh kuman, mencegah bau, dan memecah limbah.

Namun, Anda juga dapat memilih toilet portable yang terhubung ke listrik – ini sering digunakan untuk penggunaan jangka panjang. Mereka tidak memerlukan jumlah perawatan kimia yang sama selama mereka terhubung ke sistem pembuangan limbah penuh dengan air, meskipun mereka masih harus dibersihkan secara teratur.

Apa yang terjadi dengan limbah toilet?

Karena toilet portable dapat menampung limbah toilet kecuali jika tersambung ke listrik, toilet harus dikosongkan. Segala sesuatu yang dibuang akan masuk ke wadah limbah besar yang dipecah oleh bahan kimia sebelum dikosongkan ke tangki.

Banyak toilet portable dilengkapi dengan indikator aliran di sisi blok sehingga Anda dapat melihat dengan tepat kapan harus dikosongkan, jangan khawatir Anda tidak perlu melakukannya sendiri! Perusahaan persewaan akan mengosongkan limbah Anda melalui lubang keluaran dengan menyedotnya dengan vakum besar untuk menjaga semuanya sehigienis mungkin. Setelah limbah dipindahkan ke tangki, limbah akan dibawa ke fasilitas pembersihan khusus sehingga dapat dibuang dengan aman.

Mungkin bukan pertanyaan Anda yang biasa, tetapi Anda mungkin bertanya pada diri sendiri bagaimana cara kerja toilet portable? Kami memutuskan untuk memberi Anda perincian cepat.

Toilet portable terbuat dari 4 komponen inti:

  • Tempat duduk toilet
  • Tangki Penampung
  • Mekanisme pembilasan
  • Sistem tekanan

Toilet portable menyiram dan membawa limbah seperti toilet konvensional tetapi limbahnya tidak diangkut ke saluran pembuangan, melainkan dibawa ke tangki penampungan di bawahnya. Tangki terletak di dalam unit toilet portable di bawah dudukan toilet. Di dalam tangki penampung adalah bahan kimia yang memecah limbah padat, membunuh kuman, menghilangkan bau dan mengurangi kertas toilet.

Toilet portable menyiram baik dengan menggunakan air yang berasal dari tangki air tersembunyi di dalam toilet atau menyiram menggunakan bahan kimia toilet dari tangki penampungan. Tangki ini akan menampung semua limbah dan cairan, oleh karena itu tidak diperlukan saluran pembuangan atau pasokan air untuk unit toilet portable standar.

Pembilas beroperasi dengan menggunakan tangan atau kaki. Sistem pompa flush menciptakan tekanan yang mensirkulasikan air dan/atau bahan kimia yang terkandung di dalam tangki melalui pipa untuk diangkut ke wadah toilet.

Karena fungsinya, toilet portable harus dibersihkan dengan cermat. Kotoran manusia mengandung kuman, yang pada gilirannya dapat mengangkut virus dan penyakit.

Unit pertama dikosongkan menggunakan mesin penghisap limbah, yang bekerja seperti penyedot debu, menyedot limbah ke dalam unit penyimpanan yang sangat besar.

Selanjutnya, toilet portable dibersihkan secara profesional dengan produk pembersih anti bakteri berkekuatan industri. Kami memastikan semua permukaan portaloo kami memenuhi standar kebersihan tertinggi untuk memastikan keamanan pelanggan kami. Area dengan sentuhan tinggi, seperti gagang pintu dan kursi, diperlakukan dengan sangat hati-hati.

Terakhir, bahan kimia ditambahkan lagi ke tangki penampung setelah proses pembersihan untuk mempersiapkan toilet portable untuk acara berikutnya. Sebelum toilet berangkat ke acara berikutnya, tisu toilet dan bahan habis pakai lainnya diganti.