Apa Istimewanya Whatsapp Mod dibanding Whatsapp Biasa?

Sampai saat ini, tidak ada informasi tentang aplikasi ini yang menyembunyikan malware atau melanggar privasi pengguna dengan cara apa pun yang memungkinkan. Namun, itu tidak berarti bahwa Whatsapp Mod adalah aplikasi yang 100% aman di Pitujuh.com.

Whatsapp Mod adalah WhatsApp Messenger MOD dan karenanya, ini adalah versi yang menggunakan kode sumber dari aplikasi resmi dan mengubahnya untuk memasukkan fungsi-fungsi baru. Artinya, pihak ketiga telah mengubah kode tanpa izin atas nama pemilik aplikasi, mendistribusikan versi bajakan mereka sendiri. Perilaku semacam ini dapat menimbulkan berbagai spekulasi tentang privasi data kami. Meskipun juga benar bahwa bahkan dengan menggunakan WhatsApp Messenger, kami dapat yakin tentang apa yang terjadi pada informasi kami dan bagaimana informasi itu digunakan.

Mengenai keberadaan malware, kami terus memeriksa semua unduhan kami dengan puluhan antivirus yang berbeda tanpa mendeteksi ancaman apa pun di Whatsapp Mod. Oleh karena itu, file APK yang Anda unduh aman dan tidak akan menginfeksi perangkat Anda.

Whatsapp Mod menggunakan infrastruktur WhatsApp Messenger dan terkadang ada larangan besar-besaran terhadap pengguna yang menggunakan versi tidak resmi ini, memaksa mereka untuk memasang ulang aplikasi aslinya. Ada risiko nyata bahwa hal ini dapat terjadi lagi di masa mendatang dan fakta tersebut harus dipertimbangkan, oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk membuat cadangan rutin yang memungkinkan Anda memulihkan percakapan jika Anda.

Anda dapat menggunakan Whatsapp Mod tanpa masalah: ponsel cerdas Anda tidak akan meledak dan polisi tidak akan mengetuk pintu Anda. Namun Anda harus selalu memperhatikan pembaharuan dari Whatsapp Mod karena fitur-fitur baru akan selalu ditambahkan.

Whatsapp Mod dan Whatsapp Biasa adalah dua dari aplikasi perpesanan populer yang memiliki banyak kesamaan, kami dapat mengatakan bahwa mereka hampir klon.

Chat Feature – Review Pitujuh.com

Jendela Obrolan persis sama: distribusi informasi, warna default, desain ikon, fungsi. Satu-satunya perbedaan adalah nama yang memahkotai antarmuka, selain itu, semuanya identik termasuk opsi menu + mengambang yang dapat Anda lihat turun di gambar Whatsapp Biasa.

Perilakunya juga identik. Dengan menekan percakapan di daftar, Anda akan mengakses obrolan yang dimaksud, di mana Anda dapat menulis menggunakan keyboard di layar. Perubahan kecil lainnya berkaitan dengan menu opsi yang turun saat menekan ikon tiga titik vertikal yang tersedia di sudut kanan atas: kedua aplikasi memiliki opsi yang sama, hanya mengubah nama entri pertama menu.

Status

Bagian ceritanya juga identik. Fungsinya sama untuk mengambil foto, merekam video atau menulis pesan untuk dibagikan selama 24 jam. Mengenai, pengaturan privasi yang terkait dengan bagian ini, kami juga dapat menemukan opsi yang sama.

Saat ini, kami berharap Anda tidak berharap menemukan perbedaan apa pun. Semua aplikasi whatsapp hampir klon dan itu juga berlaku untuk semua fungsinya. Dalam Panggilan, keduanya memungkinkan kita melakukan panggilan telepon atau panggilan video, baik secara individu maupun kelompok.

Pengaturan – Review Pitujuh.com

Desain menu pengaturan sedikit berubah, terutama karena ikonnya berbeda dan pengaturan opsi tertentu berubah tetapi pada dasarnya kurang lebih sama. Tidak ada perbedaan yang mencolok, semua opsi privasi dan keamanan tersedia di kedua opsi.

Mengenai opsi penyesuaian, sama seperti semua aplikasi whatsapp, mereka berbagi repositori yang sama dengan beberapa ribu skin untuk dipilih, serta opsi untuk mengimpor skin Anda sendiri. Kedua opsi tersebut juga memungkinkan kami mengubah warna modul antarmuka, yang memengaruhi daftar dan percakapan di Whatsapp Mod.