Cara Belajar Trading Emas

Perdagangkan pasar emas secara menguntungkan dalam empat langkah bersama Autotrade Gold. Pertama, pelajari bagaimana tiga kutub memengaruhi sebagian besar keputusan pembelian dan penjualan emas. Kedua, biasakan diri Anda dengan beragam kelompok yang berfokus pada perdagangan emas, lindung nilai, dan kepemilikan.

Ketiga, luangkan waktu untuk menganalisis grafik emas jangka panjang dan pendek, dengan memperhatikan level harga utama yang mungkin ikut bermain. Terakhir, pilih tempat Anda untuk mengambil risiko, dengan fokus pada likuiditas tinggi dan eksekusi perdagangan yang mudah.

Perdagangan Saham dan Emas

Pilihan lain bagi calon pedagang Emas adalah membeli dan menjual saham di perusahaan pertambangan Emas, karena nilai saham tersebut dipengaruhi oleh nilai Emas. Namun, ini juga melibatkan kesulitan yang sama dalam hal kecepatan, biaya, dan setoran minimum yang diperlukan, dan memiliki kelemahan tambahan bahwa nilai Emas hanyalah salah satu dari beberapa faktor yang mendorong harga saham pertambangan.

Trading Emas di Broker Forex

Ini menyisakan satu metode tersisa yang cepat, mudah, praktis dan hemat biaya bagi siapa saja yang ingin menghabiskan hanya beberapa ratus atau ribu dolar untuk memperdagangkan Emas: membuka akun dengan pialang Forex / CFD yang menawarkan perdagangan di spot Emas (harga sebenarnya dari Emas per ons). Sebagian besar broker Forex menawarkan perdagangan dalam spot Emas dengan harga dalam Dolar AS dan beberapa juga menawarkan harga Emas dalam mata uang utama lainnya seperti Euro atau Dolar Australia.

Hampir setiap broker Forex / CFD yang menawarkan Emas memungkinkan perdagangan sekecil 10 ons Emas dan beberapa bahkan serendah 1 ons. Dengan leverage maksimum pada perdagangan Emas pada 20 banding 1 di Uni Eropa dan pada tingkat yang jauh lebih tinggi yang berlaku untuk pialang di luar Uni Eropa, menjadi mungkin untuk memperdagangkan Emas baik pendek maupun panjang dengan setoran hanya $ 100 di banyak pialang Valas / CFD.

 

Perdagangan Emas melalui pialang Forex / CFD dapat memiliki dua kemungkinan kerugian yang harus Anda waspadai. Spread dan komisi yang dibebankan mungkin terlalu tinggi, tetapi ada banyak broker yang memberikan penawaran yang masuk akal sehingga Anda dapat menghindarinya. Masalah yang berpotensi lebih besar (kecuali Anda hanya melakukan perdagangan harian) adalah bahwa pialang biasanya akan mengenakan biaya untuk setiap hari Anda memiliki perdagangan terbuka melewati jam 5 sore waktu New York, kecuali Anda membuka akun perdagangan Internasional.

Ini berarti bahwa jika Anda membuka perdagangan selama beberapa hari, atau bahkan selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan, Anda perlu memastikan perdagangan berjalan cukup baik untuk membenarkan biaya ini. Beberapa broker mempublikasikan biaya ini, yang dapat berubah dari hari ke hari, di situs web mereka. Ini biasanya digambarkan sebagai “swap”, “tom / next”, atau “biaya pembiayaan semalam”. Jika broker Anda tidak mempublikasikannya di situs web mereka, Anda seharusnya dapat menemukan nilai tukar saat ini dalam platform perdagangan mereka. Di platform perdagangan MetaTrader 4, Anda dapat menemukan nilai dengan mengklik kanan di bagian “Amati Pasar” pada simbol perdagangan yang ingin Anda periksa (misalnya XAU / USD) dan memilih “properti”. Biasanya, nilai tukar yang berbeda akan diterapkan pada posisi panjang atau pendek. Jarang, kursnya mungkin negatif yang berarti Anda akan dibayar untuk memegang posisi dalam semalam, tetapi ini sangat tidak mungkin terjadi pada Emas.

Tips Bersepeda Untuk Penderita Diabetes Saat New Normal

Bersepeda merupakan salah satu olahraga terbaik untuk penderita diabetes. Karena dengan bersepeda tidak terlalu memberikan tekananan yang terlalu berat kepada kaki.

Dengan kondisi khusus, penderita diabetes butuh persiapan lebih sebelum memutuskan naik sepeda. Karena jika penderita diabetes tidak memperhatikan berikut tentu akan sangatb berbahaya bagi kesehatannya.

Selama ini baru biasa, bersepeda sudah menjadi trend tersendiri di kalangan masyarakat. Nah, untuk bisa ikut bersepeda, simak dulu tips-tips khusus untuk penderita diabetes berikut ini!

Gunakan masker dan bawa hand sanitizer

Ini merupakan salah satu anjuran pemerintah saat new normal, meski sedikit mengurangi kenyamanan anda namun hal ini perlu anda lakukan saat melakukan aktifitas bersepeda. Bicaralah dengan dokter Anda tentang jenis masker yang tepat, atau Anda bisa bersepeda sebentar sambil mencoba bergantian antara masker medis dan masker kain.

Anda tidak boleh menggunakan masker, selama lokasi bersepeda berada di ruang terbuka yang tenang.

Selain masker, hand sanitizer menjadi salah satu barang penting yang wajib dibawa setiap keluar rumah. Ini untuk menjaga tangan Anda tetap bersih jika Anda tidak dapat menemukan air mengalir dan sabun. Selalu bersihkan tangan Anda sebelum menyentuh wajah dan makanan Anda.

Bawalah camilan manis

Jangan bersepeda tanpa cukup glukosa, terutama jika Anda bersepeda sendirian. Karena hal ini untuk mencegah anda mengalami hipoglikemia saat anda melakukan olahraga bersepeda.

Perkirakan berapa banyak tablet glukosa atau camilan sederhana dengan glukosa yang Anda perlukan selama bersepeda, dan keluarkan dua kali lipat dari hari Jumat. Obat diabetes melitus juga sangat berperan untuk mengurangi resiko diabetes.

Pilih sadel yang pas

Memilih sadel yang tepat penting dilakukan bagi siapa saja yang ingin bersepeda, terutama bagi penderita diabetes. Anda akan berada di atas sepeda sambil terus bergerak, jadi yang terbaik adalah memilih sadel yang terasa nyaman.

Pilih sadel yang agak besar agar Anda dapat mengendarainya tanpa terlalu stres, untuk menghindari komplikasi.

Untuk pria, tersedia opsi sadel dengan lubang di bagian tengah yang lebih aman dan nyaman saat bersepeda.

Perhatikan ini saat bersepeda

Hati-hati, olahraga bisa menurunkan daya tahan tubuh jika dilakukan di luar kemampuan Anda. Jadi, ketahuilah kemampuan Anda, seberapa cepat dan jauh Anda bisa berkendara. Ingatlah bahwa bersepeda membutuhkan bolak-balik. Jangan terlalu bersemangat di perjalanan, tapi merasa lemas dan pusing dalam perjalanan pulang.

Selalu tenang

Ketika anda bersepeda, gula darah turun. Saat Anda selesai bersepeda, metabolisme Anda kembali normal dan otot Anda tidak lagi membersihkan kelebihan gula darah yang Anda konsumsi, sehingga terjadi lonjakan.

Untuk menghindari hal ini, dinginkan diri Anda dengan santai selama 10-15 menit terakhir perjalanan Anda. Pendinginan ini merupakan transisi bagi tubuh Anda untuk membantu mengurangi lonjakan gula darah yang parah setelah bersepeda.

Banyak minum

Minum banyak minum berlaku untuk semua pesepeda, terutama bagi penderita diabetes yang lebih berisiko mengalami dehidrasi. Dehidrasi dalam kadar yang parah dapat menyebabkan peningkatan glukosa darah. Beristirahatlah sejenak saat anda beberapa meter sudah menaiki sepeda anda.

Bersihkan sepeda

Ini sama pentingnya dalam tips bersepeda bagi penderita diabetes. Tentu setelah bersepeda tubuh kita akan mengeluarkan keringat. Keringat dan elana atau helm yang kotor dapat menyebabkan iritasi, yang dapat menyebabkan infeksi. Jadi, selalu gunakan perlengkapan bersih untuk bersepeda.

Itulah beberapa tips bersepeda yang perlu Anda ketahui. Saat melakukan hal seperti di atas anda bukan hanya lebih sehat anda juga bisa menikmati indahnya alam dengan besepeda. Bersepeda secara teratur agar Anda bisa mendapatkan manfaat yang maksimal.